Share

Kondisi Politik Terkendali, IHSG Terkoreksi Wajar

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 278 1016622 eQUSq6OAw1.jpg
A A A

JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan akan bergerak di level support 5.002 dan resistance 5.154.

Research Departement Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya mengatakan, sebelumnya IHSG mencoba menguji level support 5.002 di tengah detik detik penantian pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang hasil Pemilihan Presiden (Pilpres).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bisa kita lihat koreksi yang terjadi sifatnya masih wajar pertama-tama karena support masih bertahan, kedua inflow masih terlihatĀ  hingga penutupan perdagangan," ucap William di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Menurut William, tentunya investor melihat bahwa kondisi ekonomi dan politik masih cukup terkendali pasca pengumuman presiden ke tujuh RI

"Target resistance berada pada level 5.150 tentunya akan tertembus jika hasil dari pesta demokrasi kita sudah terpapar dengan jelas. IHSG hanya koreksi wajar dan masih dalam fase konsolidasi," paparnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini