Share

Lenny Agustin Berharap Presiden Terpilih Dukung Cita Desainer

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 29 1016260 dEg11a2MtO.jpg Lenny Agustin ingin presiden baru dukung impian para desainer (Foto : Okezone)
A A A

TEPAT pukul 16.00 hari ini, Indonesia akan mendapatkan pemimpin baru. Banyak desainer berharap pemimpin baru mampu meneruskan cita-cita para pelaku industri kreatif ini menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion dunia. 

 

Lenny Agustin, salah satunya. Desainer ternama yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini berharap penuh pada pemerintahan baru untuk mampu mendukung cita-cita para desainer. Dia menyampaikan hal tersebut dengan penuh harapan, bahkan ingin menyampaikannya secara langsung. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemilik label Lennor ini mengatakan bahwa dirinya tidak berpihak pada salah satu capres. Dia ingin menyampaikan harapan bahwa pemimpin baru nanti bisa mengubah citra desainer Indonesia ke arah lebih baik.

 

"Harapan saya sama seperti harapan para desainer lainnya, semoga presiden baru mampu mendukung cita-cita desainer Tanah Air, yang ingin menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion dunia," tuturnya kepada Okezone, belum lama ini. 

Lebih dalam Lenny menjelaskan perihal contoh seperti apa yang harus dimiliki seorang pemimpin. Menurutnya, Indonesia akan menjadi negara tanpa koruptor jika para pejabatnya bertanggung jawab dengan apa yang diamanahkan oleh rakyat.

 

"bertanggung jawab, itu deh poin pentingnya. Kalau pejabat, pemimpin memiliki tanggung jawab yang tinggi, dia tidak akan terlibat korupsi," tutupnya.

 

Seperti diketahui, hari ini masyarakat INdonesia telah menanti siapakah yang bakal menjadi pemimpin Tanah Air. Lenny Agustin dan juga sejumlah desainer sangat berharap pemimpin yang terpilih bisa bertanggungjawab dengan baik.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini