Share

Gamis Cinta Laura & Shireen Sungkar Laris Manis

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 29 1016561 MB1HAHdnic.jpg Gamis artis laris manis (Foto:Renny/Okezone)
A A A

UNTUK menarik pelanggan, penjual busana di Pusat Grosir Tanah Abang harus pandai-pandai membikin strategi. Salah satunya adalah memberi julukan busana dengan nama artis terkenal.

Seperti dilakukan Nia (35), pedagang gamis di Pusat Grosir Tanah Abang sejak tiga tahun lalu ini. Nama sejumlah artis, seperti Shireen Sungkar, Marshanda, Ashanty, dan Cinta Laura terpampang di beberapa busana yang dia jual. Hal tersebut, kata Nia, semata ingin menarik minat pembeli jelang Lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini cuma dibikin menarik saja, sengaja saya cantumkan nama-nama artis di gamis. Tapi, beberapa artis di sinetron saya lihat juga ada yang dipakai persis dengan busana yang saya jual," katanya kepada Okezone di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta, belum lama ini.

Harganya sangat variasi, tergantung model dan bahan gamis itu sendiri. Harga dipatok mulai Rp140 hingga Rp160 ribu per potong. Warna busana beragam, tapi rata-rata berwarna terang.

Mengenai ukuran, bagi Anda yang minat tak perlu bingung. Toko di Blok A lantai tiga ini menyiapkan ukuran XS hingga XXL.

"Kita ada ukuran besar juga kayak gamis Shireen Sungkar, ada ukurannya sampai XXL," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini