Share

Buka Jilbab, Marshanda Ingin Tonjolkan Jati Diri Asli

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 29 1016644 eDRHr5ul9S.jpg Marshanda tengah menunjukkan jati dirinya (Foto: szaktudas)
A A A

FOTO selfie mantan artis cilik Marshanda membuat masyarakat kaget.Pasalnya dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Marshanda atau Chaca menanggalkan jilbabnya dan memamerkan rambut panjangnya yang diwarnai merah.

Beredarnya foto tersebut sontak mengundang komentar miring para penggemarnya dan juga haters-nya. Kritikan juga dilontarkan oleh Sonny Muchlison selaku pengamat mode dan gaya hidup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto yang sudah beredar di media sosial ini, Sonny menilai jika keputusan Chaca memakai hijab lantaran tengah menyesuaikan diri dengan Ben Kasyafani, dimana keluarga besar mantan suaminya dikenal sebagai keluarga yang taat agama.

“Dia sebetulnya pas pakai jilbab itu sedang menyesuaikan diri dengan kondisi sang suami dan keluarganya,” tutur Sonny kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu 23 Juli 2014.

Memang, keputusan Marshanda sangat mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. Dia dinilai plin-plan dalam memutuskan segala sesuatu, termasuk hal yang paling prinsip.

Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini justru melihat keputusan Marshanda menutup auratnya lantaran tengah berkorban untuk suami, dengan cara menanggalkan atau melepaskan jati dirinya.

“Marshanda sebetulnya sedang berkorban demi keharmonisan keluarganya. Sebetulnya, Marshanda justru berjuang mengesampingkan jati dirinya yang asli dengan memakai jilbab,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini