Share

CEO GE: Pebisnis Besar-Kecil Harus Terus Berinovasi

Selfiani Hasanah , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 320 1016564 pJVjpUECNH.jpg CEO GE: pebisnis besar-Kecil harus terus berinovasi (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA – Para pelaku bisnis di Indonesia terus melakukan inovasi untuk memberikan hasil terbaik bagi para konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan maraknya teknologi-teknologi terbaru yang diciptakan oleh anak bangsa.

CEO GE Indonesia, Handry Satriago mengatakan Indonesia merupakan negara ekonomi terbesar ke 10 di Asia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke 10 di Asia melalui tingkat pertumbuhan yang cukup besar," katanya saat ditemui di Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Dirinya juga mengatakan ini menjadi batu loncatan penting bagi Indonesia untuk lebih memanfaatkan potensi dan terus berinovasi.

 "Ini seharusnya bisa menjadi batu loncatan penting untuk lebih memahami, membangun, dan memanfaatkan potensi inovasi untuk Indonesia," jelasnya.

Dirinya juga menambahkan harus ada kolaborasi antara perusahaan kecil dan besar untuk mencapai transisi inovasi yang efektif bagi negara.

"Semua orang sudah seharusnya berinovasi dan bagi Indonesia memasukan unsur lokal dan mendorong kolaborasi antara perusahaan besar, menengah dan kecil, serta pemerintahan adalah kunci utama dalam mencapai transisi inovasi yang efektif bagi negara," tutupnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini