Share

Wisnu Hendraningrat Jadi Ketua Umum AGRI

Hendra Kusuma , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 320 1016576 6eIGN9KYLI.jpg Wisnu Hendraningrat jadi ketua umum AGRI (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia (AGRI) menyebutkan, telah mengubah struktur organisasi jabatan sejak Januari 2014. Di mana, sebelumnya Ketua Umum Agri dijabat oleh Suryo Alam, kini digantikan oleh Wisnu Hendraningrat.

"Saat ini saya kalau menjabat resmi di AGRI sebagai dewan penasihat, kalau di luar menjadi pengamat gula," kata Suryo kepada wartawan, Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut struktur organisasi AGRI yang baru, Ketua Umum AGRI Wisnu Hendraningrat, Wakil Ketua I Bidan Kebijakan, Regulasi dan Hukum Albert Y. Tobogu, Wakil Ketua II Bidang Riset dan Pengembangan Usaha Sugiarto DS, Wakil Ketua III Bidang Sosialisasi dan Promosi Andreas Vincent M.J. Wenas.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) AGRI Riyanto B Yosokumoro, Wakil Sekjen Satya Kuangga, Direktur Eksekutif AGRI M. Yamin Rahman, Bendahara Then S.E Prasetyo, Wakil Bendahara Dewin Dyalim.

Dewan Penasihat AGRI dijabat oleh enam orang sekaligus, yaitu Suryo Alam, Kurnadi Setiawan, Hendri Saksti, Azriel Rio Xavier, Melvin Korompis, dan Agung Widjajadi. Sementara Dewan Pertimbangan dijabat oleh 11 orang sekaligus, yaitu Hasyim, Satya Kuangga, Yohan Setiawan, Sujanto Jermanto, Ramakrishna Prasad, Ali Sandjaja, Saronto, Prasetyo, Hans Falita Hutama, Hansen Setiawan, dan Indra Suryaningrat.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini