Share
Advertisement

Facebook Rampungkan Akuisisi Oculus VR

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 22 Juli 2014 14:30 WIB
A
A
A
MENLO PARK - Oculus VR (Virtual Reality) resmi diakusisi oleh Facebook secara penuh. Seperti diketahui, proses akuisisi ini sudah dimulai sejak awal 2014, di mana Facebook menggelontorkan nilai sekira USD2 miliar untuk akuisisi tersebut.

"Kami melihatĀ  merencanakan masa depan yang menarik bersama-sama, membangun platform komputasi berikutnya dan menyajikan konsep baru berkomunikasi," menurut pernyataan bersama yang dirilis oleh kedua perusahaan seperti disitat Ubergizmo, Selasa (22/7/2014).

Banyak orang yang terkejut soal keputusan Facebook ini, karena perusahaan tersebut bukan dikenal sebagai vendor untuk game. Bahkan ada beberapa yang tidak menyukai hal itu.

Salah satunya adalah Markus Notch Persson, pencipta game Minecraft, mengumumkan bahwa ia akan membatalkan permainan yang dirancang untuk Oculus Rift. Markus juga mengatakan, bila ia membawa game ke dalam Oculus Rift, maka game tersebut harus gratis.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement