Share
Advertisement

Uyora Masuk Top List Apps di Google Play

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 22 Juli 2014 13:01 WIB
Screenshot laman Uyora di Google Play (Foto : Uyora)
Screenshot laman Uyora di Google Play (Foto : Uyora)
A
A
A
JAKARTA - Uyora.com, situs lokal pencari harga hotel, mencoba peruntungannya di dunia bisnis aplikasi sebagai pendatang baru. Sejak didirikan pada pertengahan Juli tahun lalu, Uyora kian digandrungi para traveller untuk mencari hotel yang paling murah.

“Bahkan sebagai pendatang baru, Uyora sudah bisa disejajarkan dengan brand-brand besar lainnya seperti Waze, Google Maps, Garuda Indonesia, Air Asia, Agoda, Wego dan beberapa brand besar lain,” kata Ari Sudrajat Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (22/7/2014).

Ari juga mengatakan, saat ini Uyora sudah masuk top list apps di google play. Hal ini tentu akan memberikan beberapa efek positif bagi Uyora. Pertama dari sisi brand awareness dan kedua akan meningkatkan trust.

Tolak ukur keberhasilan ini karena google memiliki algoritma sendiri untuk menentukan aplikasi apa saja yang bisa masuk ke top apps di toko mereka.

Kemudian, agar tetap bisa bertahan, uyora akan tetap melakukan hal-hal yang terbaik bagi pengguna, misalnya terus membuat artikel travel menarik, memastikan pengguna menemukan hotel terbaik dimanapun di seluruh dunia, serta membantu mendapatkan harga hotel termurah.

“Kami menargetkan 1 juta unique user per bulan. Dari jumlah pengunjung, saat ini jumlah transaksi sekitar 2 persen dari pengguna yang cari hotel,” demikian Ari.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement