Share
Advertisement

Game 'The Last of Us' Bakal Rilis di PlayStation

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 23 Juli 2014 09:01 WIB
Game 'The Last of Us' Bakal Rilis di PlayStation (Foto: Technobuffalo)
Game 'The Last of Us' Bakal Rilis di PlayStation (Foto: Technobuffalo)
A
A
A
TOKYO - Game The Last of Us rilis ekslusif untuk PlayStation 3. Game yang pernah dinobatkan sebagai sekuel game terbaik pada 2013 ini kabarnya akan dibuat ulang untuk versi PlayStation.

Dilansir Technobuffalo, Selasa (22/7/2014), The Last of Us: Remastered akan meluncur beberapa pekan ke depan. Muncul gambar yang menampilkan konsep cover game yang akan dirilis untuk konsol game PlayStation.

Mmgn melaporkan, developer The Last of Us, Naughty Dog akan merilis The Last of Us: Remastered untuk PlayStation pada 30 Juli 2014. Naughty Dog juga sedang mengembangkan game Uncharted 4 untuk PlayStation 4.

Penerbit game berpikir untuk membawa game dengan tema survival horror tersebut dalam sebuah sekuel cerita baru. Naughty Dog Community Strategist Arne Meyer mengatakan, pihaknya mempertimbangkan untuk membuat sekuel game terbaru dari The Last of Us.

"Saya pikir kami selalu membuat keputusan cerdas dalam semua game kami yang memiliki cerita di dalamnya. Jadi, game itu tidak perlu dilanjutkan bila kami tidak menginginkannya atau bila tidak ada alasan bagi game itu untuk dilanjutkan," jelas Meyer.

Ia mengonfirmasi bahwa tim developer memulai untuk menuangkan idenya untuk melanjutkan cerita. Belum diketahui kapan The Last Of Us 2 akan diluncurkan.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement