Share

Jenderal Budiman: Jangan Sakiti Rakyat!

Fiddy Anggriawan , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 337 1016236 sYV9sRqR3N.jpg Jenderal Budiman (kanan) (foto:Antara)
A A A

JAKARTA- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Budiman, yakin penerusnya akan memimpin TNI AD dengan lebih baik.

"Saya yakin bahwa TNI AD adalah prajurit yang berasal dari rakyat, dan untuk rakyat oleh sebab itu jangan sakiti rakyat," tegas Budiman di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menambahkan, TNI AD harus selalu ada untuk menjaga kepentingan rakyat. Budiman pun percaya penerusnya nanti memiliki kemampuan yang sama dalam tekad dan kemauannya melakukan riset alutsista. "Semua orang punya kemampuan hebat. Percayalah bahwa siapapun hebat," tandasnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko menegaskan, pergantian Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Budiman adalah untuk kepentingan organisasi khususnya regenerasi, karena sudah masuk masa pensiun.

Dia menambahkan, kegiatan pengumuman hasil pilpres dengan pergantian KSAD adalah dua hal yang berbeda dan tidak ada korelasinya. Bahkan, Moeldoko memastikan, setiap saat siap diganti, baik KSAD, KSAL dan KSAU selalu menyiapkan junior terbaiknya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini