Share

Surat Terbuka, Istri Kabarkan Kondisi Schumacher

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 22 Juli 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 37 1016469 cmwGZk2GKL.jpg Michael Schumacher dan Corinna Betsch sebelum kecelakaan akhir Desember 2013 (Foto: Eurosport)
A A A

HOCKENHEIM – Istri legenda Formula One (F1), Corinna Betsch sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para fans di Grand Prix (GP) Jerman kepada sang suami, Michael Schumacher. Bagi Corinna sendiri keadaan tersulit kini telah berlalu.

Kesehatan legenda Formula One (F1) terus membaik dari hari ke hari. Setelah sempat mengalami koma sejak akhir Desember 2013 hingga Juni 2014, kabarnya Schumacher akan segera kembali ke rumah bulan depan.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui pada Juni lalu, sebuah media cetak Jerman, Bild melaporkan bahwa Schumacher sudah dapat mendengarkan suara dan telah memberikan respon dengan memberikan sentuhan. Progres penyembuhan pun terus berlanjut, kini Schumi telah berhasil menjawab pertanyaan dari Istri dan dua anaknya, Gina-Maria, dan Mick.

Menurut laporan dari Daily Mirror, proses rehabilitasi selanjutnya bisa dilakukan di rumah Schumi dan segala fasilitas yang dibutuhkan untuk proses rehabilitasi telah disiapkan di sana. Untuk itu, Corinna pun menyempatkan diri menulis surat yang ditujukan kepada fans yang hadir di GP Jerman lalu.

“GP Jerman memberikan saya kesempatan yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan energi positif Anda semua untuk tetap mendoakan Michael (Schumacher). Saya harus berterimakasih atas simpati Anda semua,” tulis Corinna, dilaporkan Eurosport, Selasa (22/7/2014).

“Indah sekali saat mengetahui kami dapat melalui masa-masa sulit secara bersama-sama. Sekarang kami sedang menjalani fase yang mungkin akan memakan waktu lama,” tambahnya.

Sementara itu, legenda F1 lainnya, Niki Lauda pun menyampaikan pesan dukungannya kepada juara dunia F1 tujuh kali ini.

“Michael, setiap hari saya mengikuti perkembangan Anda dan setiap hari saya selalu dekat dengan Anda. Saya harap saya dapat segera berbicara dengan Anda, secepatnya!” tulis Lauda.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini