Share

24 Juli, Batas Akhir Registrasi Online Maba Undip Jalur SBMPTN

Margaret Puspitarini , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 373 1016482 3vPAKFnN8F.jpg 24 Juli, Batas Akhir Registrasi Online Maba Undip Jalur SBMPTN (Ilustrasi : Ist.)
A A A

JAKARTA - Universitas Diponegoro (Undip) Semarang mengimbau agar para calon mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 untuk segera melakukan registrasi online. Imbauan tersebut juga berlaku bagi mereka yang dinyatakan lolos melalui jalur Ujian Mandiri (UM) D-3.

Pelaksanaan online tersebut dilakukan melalui laman di http://reg-online.undip.ac.id/. Sementara batas waktu akhir registrasi online adalah 24 Juli 2014.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam melakukan registrasi online harap diperhatikan ketentuannya. Untuk itu silahkan mengunduh panduan registrasi terlebih dahulu, kemudian perhatikan point-point penting lainya seperti Pengumuman Registrasi Administrasi SBMPTN 2014,  Pengumuman Registrasi Administrasi UM D-3 2014," ungkap Humas Undip, seperti disitat dari situs Undip, Selasa (22/7/2014).

Selain itu, Humas Undip menyarankan agar calon mahasiswa memperhatikan baik-baik pedoman Uang Kuliah Tunggal (UKT). Hal itu dapat dilakukan dengan membaca SK Rektor Nomor 472/UN7.P/HK/2014 tentang Penetapan Biaya UKT.

"Bagi calon mahasiswa jalur UM D-3 dan SBMPTN yang kurang mampu secara ekonomi dapat mengajukan biaya UKT golongan lainnya dan wajib memilih biaya UKT golongan lainnya (pada saat melakukan registrasi online)," paparnya.

Mereka, lanjutnya, juga wajib mengirimkan formulir 1-8 dengan mengunduh Form Biaya UKT 2014 yang telah diisi. Formulir tersebut harus dilengkapi dengan data pendukung ke TIM/Pokja Penetapan UKT Fakultas masing-masing, selambat-lambatnya cap pos pada 25 Juli 2014.

(mrg)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini