Share

Unpad Lantik 3 Guru Besar

Rachmad Faisal Harahap , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 373 1016620 yHHRXgbzaF.jpg Unpad Lantik 3 Guru Besar (Foto: Unpad)
A A A

JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) mempunyai tiga guru besar (Gubes) baru yang siap melaksanakan tugasnya di kampus yang terletak di Bandung ini. Rektor Unpad, Prof. Ganjar Kurnia melantik ketiga Gubes tersebut.

 

Mereka yang dilantik tersebut merupakan Gubes dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), dan Fakultas Farmasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melansir laman Unpad, Rabu (23/7/2014), Ganjar mengimbau kepada para Gubes yang dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik sebagai panutan mahasiswa.

“Semoga Allah SWT memberikan tuntunan dan bimbingan kepada saudara sekalian dalam menjalankan tugas,” ujar Ganjar kepada para guru besar.

 

Selain Rektor, Ganjar juga dinobatkan sebagai Ketua Senat Unpad itu melakukan pelantikan dalam Sidang Pleno Senat Unpad yang dihadiri oleh Gubes dan anggota Senat Unpad.

 

Pelantikan ketiga gubes tersebut, yaitu Prof. Dr. Ir. Junianto, M.P., Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, S.IP., M.Si., dan Prof. Dr. Moelyono Moektiwardojo, M.S., Apt., yang didasarkan atas Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Nomor 65941-95782/A4.5/KP/2014 dan 95793/A4.5/KP/2014, juga dilantik menjadi anggota Komisi Senat Unpad berdasarkan surat keputusan Ketua Senat Nomor 2385/UN6.RKT/2014 oleh Rektor.

 

Prof. Junianto diangkat menjadi Anggota Komisi I dan II Senat Unpad, Prof. Obsatar Sinaga diangkat menjadi Anggota Komisi I dan III Senat Unpad, sedangkan Prof. Moelyono diangkat menjadi anggota Komisi I dan V Senat Unpad.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini