Share

Tech 3 Tidak Tertarik Tampung Crutchlow

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 Juli 2014 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 38 1016082 qpy5TLszUA.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Reuters)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Cal Crutchlow telah memutuskan untuk tetap bertahan di Ducati musim 2015. Mantan bos Crutchlow di Yamaha Tech 3, Herve Poncharal sama sekali tidak memiliki niat untuk membawa pulang pembalap asal Inggris itu.

 

Crutchlow baru saja mengakhiri spekulasi masa depannya. Pembalap 28 tahun itu telah memutuskan mengambil pilihan untuk bertahan dengan Ducati di balapan MotoGP musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, Crutchlow dikabarkan telah berbicara dengan Suzuki dan Honda. Kendati telah menjalani musim yang berat bersama Ducati, Crutchlow telah memutuskan untuk tetap menjadi rekan setim Andrea Dovizioso musim depan.

 

Praktis, keputusan Crutchlow untuk bertahan di Ducati sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan reuni dengan Tech 3 di MotoGP 2015. Poncharal percaya merupakan sebuah kesalahan jika tim asal Prancis dan Crutchlow kembali bekerjasama.

 

“Beberapa orang di paddock terus mengatakan kepada saya ‘kenapa Anda tidak mengambilnya kembali?’ Saya sama sekali tidak pernah memikirkannya dan saya itu akan menjadi sebuah kesalahan untuk kami dan Crutchlow,” kata Poncharal, kepada MCN.

 

“Tahun lalu dia memutuskan untuk hengkang dan saya benar-benar setuju dengannya, Selama tiga tahun dengan motor satelit dia telah melakukan tugas yang maksimal dengan paket yang dimiliki olehnya,” lanjutnya.

 

“Memang sangat berat untuk sekarang ini, tapi saya rasa dia sudah membuat sebuah keputusan yang benar dan saya merasa merupakan sebuah kesalahan jika kami membawanya pulang. Saya berbicara hampir setiap pekan dengan Crutchlow, tapi bukan niat saya atau dia untuk bersama kami lagi,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini