Share

Radiohead Akhirnya Kerjakan Album Baru

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 386 1016132 wonOJG8eBt.jpg Radiohead akhirnya kerjakan album baru
A A A

LONDON - Tiga tahun tanpa menelurkan sebuah album, band alternative rock asal Inggris, Radiohead akhirnya menunjukkan tanda-tanda akan membuat album baru mereka.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh sang gitaris, Jonny Greenwood. Ia mengungkapkan telah telah mengirimi ide lagu kepada personel Radiohead lainya untuk rekaman album baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jonny menuturkan setelah 3 tahun vakum, materi album Radiohead telah mulai dikerjakan. Bahkan ia dan Thom Yorke telah intens berkomunikasi membicarakan mengenai materi album barunya.

"Sebenarnya saya sudah mengirimi materi ke Thom, tapi itu tidak sama, kalian tidak melihat Thom bekerja?," ujarnya seperti dilansir FemaleFirst.

Mengenai pertanyaan berapa lama para penggemarnya harus menunggu album barunya keluar, Johnny mengaku belum dapat memastikan mereka merilis album tersebut. Namun Johny memastikan saat ini bandnya telah mengerjakan materi lagu untuk album barunya sesegera mungkin.

"Dirilisnya? saya tidak tahu, belum ada ide," tukasnya.

"Rencana kita adalah segera memulai membuat lagu. Kita mencoba kembali mendapatkan ritme kerja setelah lama tidak aktif," tambahnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini