Share

Pascalebaran, Maudy Ayunda Siap Rilis Album

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 386 1016449 v3Z7R0lQAR.jpg Maudy Ayunda saat berduet dengan Afgan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi solo Maudy Ayunda saat ini tengah disibukkan dengan pendidikannya di negeri Queen Elizabeth, Inggris. Namun ditengah-tengah kesibukannya, ia justru tengah mempersiapkan sebuah album baru.

Dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini mengaku saat ini tengah menyelesaikan album terbarunya yang rencananya akan di rilis di industri musik Indonesia setelah lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mau ngeluarin album setelah lebaran," ujarnya saat dijumpai di Jkarta beberapa waktu yang lalu.

Maklum saja Maudy berkeinginan merampungkan albumnya tersebut lantaran saat ini ia tengah menikmati masa-masa liburan dari kuliahnya di Inggris.

"Sekarang fokus di musik, ya tunggu saja, sekarang masih libur selama 3 bulan disana," pungkasnya.

Sebelumnya, ia pernah melahirkan dua buah album yaitu "Panggil Aku" (2011), serta "Perahu Kertas" (2012). Untuk lagu Perahu Kertas sendiri tentu kita masih ingat bagaimana lagu ini dinyanyikan dengan apik oleh Fatin saat berlaga di X Factor pada 2013 lalu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini