Share

Pulang Mudik, Setia Band Sambil Jualan Album

Edi Hardian , Okezone · Senin 28 Juli 2014 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 386 1016594 up2XuJz57F.jpg Setia band (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tradisi mudik mungkin sudah menjadi tradisi tersendiri bagi sebagian kalangan di Indonesia. Rupanya hal tersebut juga dilakukan oleh Setia Band yang dikomandoi oleh Charlie Van Houten.

Bedanya, Charlie dan kawan-kawan menerapkan prinsip 'sambil menyelam minum air'. Ya, Setia Band memang mudik, namun mereka juga sekaligus menggelar launching saat mudik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Planning, yang pasti mudik. Aku pengen bikin acara di kampung. Aku sama teman-teman Setia mau kemas launching," ujar Charlie di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Mungkin ini menjadi yang pertama kalinya bagi Setia Band dimana mereka melakukan launching serta konser di kampung halaman mereka sekaligus mudik lebaran.

"Lagi mempersiapkan konsep-konsep yang fresh saja," pungkas Charlie.

Setia Band sendiri termasuk salah satu band pelopor musik pop-melayu yang digemari masyarakat Indonesia ditambah suara vokal khas Charlie yang memiliki cengkok.

 baru kita ambil," pungkas Zul.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini