Share

Ungu Rehat 10 Hari Rayakan Idul Fitri

Edi Hardian , Okezone · Selasa 29 Juli 2014 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 386 1016598 KHiYy3yFHk.jpg Ungu libur 10 hari rayakan Idul Fitri (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Momen Lebaran dijadikan sebagai waktu untuk beristirahat dari padatnya pekerjaan selama hari-hari lainnya, termasuk band Ungu yang istirahat total selama lebaran tahun ini.

Untuk tahun ini, Pasha dan kawan-kawan akan rehat dari hingar bingar dunia musik selama 10 hari sejak lebaran untuk berkumpul bersama keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebaran kita enggak ngambil job, sengaja untuk keluarga, masa 364 hari kita masih kerja juga, biasanya lebaran kita libur 10 hari, 10 hari itu juga enggak berasa," ungkap Pasha saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) tampaknya harus kejar setoran selama bulan puasa lantaran mereka baru 'break' satu hari sebelum Idul Fitri.

"Kegiatan setiap hari ada acara. Kita enggak libur, liburnya H-1," pungkas Pasha.

Selama ramadan, Ungu memang mengusung lagu religi terbarunya bertajuk "Segala Puji Syukur".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini