Share

Soundfair Siap Digelar Oktober 2014

Edi Hardian , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 391 1016614 ziKuYdJGS0.jpg Java Festival Production siap gelar Soundfair (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Ada yang berbeda dari Java Festival Production tahun ini, promotor musik internasional ini akan menyelenggarakan sebuah event terbaru bertajuk "Soundsfair".

Adapun "Soundfair" sendiri adalah sebuah konsep terbaru dimana pada event ini merupakan rangkuman dari festival yang pernah dihelat Java Production seperti Java Jazz, Java Rockinland ataupun Java soulnation.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami dalam hal ini ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Yaitu membuat sebuah festival tanpa batasan genre musik tertentu yang lebih kuat pengaruh dan impactnya," ujar Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi Gontha lewat rilis yang diterima Okezone, Selasa (22/7/2014).

Tidak seperti event sebelumnya yang lebih spesifik misal Java Jazz ataupun Java Rockinland, pada Soundsfair kali ini beragam genre akan melebur menjadi satu.

"Kita harap mendapatkan sambutan baik dari penikmat musik, karena Kami akan membuat program yang meleburkan genre baik rock, pop, RnB, electronic, selama 3 hari festival," lanjut Dewi.

Rencananya, event ini akan dihelat pada 24 sampai 26 Oktober mendatang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Namun sayangnya pihak Java Festival Production belum membocorkan artis-artis yang akan tampil nantinya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini