Share

Soundsfair Jadi Ajang "Pendingin" Usai Pilpres

Edi Hardian , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 391 1016616 T8X8LxwhBp.jpg Java Festival Production siap gelar Soundsfair, Oktober 2014 (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Ajang musik teranyar Java Festival Production, Soundsfair akan dihelat mulai tanggal 24 sampai 26 Oktober mendatang di Jakarta.

Festival yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta tersebut sengaja dihelat pada akhir Oktober sebagai ajang 'pendinginan' setelah masyarakat 'dipanaskan' dengan suhu politik pilpres belakangan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pemilihan tanggal di tahun 2014 ini menjadi sangat krusial dengan adanya Pemilihan Umum sehingga kami memutuskan untuk mengadakannya di periode dimana menurut jadwal yang sudah dikeluarkan pemerintah adalah tanggal dimana semua aktifitas yang sifatnya poilitis sudah selesai. Dengan demikian acara kami tidak akan mengganggu ataupun terganggu oleh adanya agenda acara di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi Gontha lewat rilis yang diterima Okezone, Selasa (22/7/2014).

Soundsfair sendiri menjadi sebuah festival rangkuman dari ajang-ajang besar yang kerap digelar seperti Java Jazz Production, Java Soulnation, ataupun Java rockinland, dimana Soundsfair mengakomodir banyak genre seperti jazz, rock, sampai pop.

"Tujuan dari keputusan ini adalah untuk meraih pasar yang lebih luas dan mempresentasikan sesuatu yang baru dengan pemilihan tempat yang juga baru," ujar Dewi Gontha.

Seperti apakah kehebohan ajang soundsfair yang pertama kalinya ini? Patut ditunggu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini