Share

Emirates Tutup Rute ke Kiev

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016255 cfUXXaxyFL.jpg Emirates tutup jaluer ke Kiev (Foto:bersay)
A A A

INSIDEN jatuhnya MH17 di kawasan Ukraina Timur membuat maskapai penerbangan memutar rute internasional mereka. Bahkan ada pula yang menutup rute menuju Ukraina seperti dilakukan maskapai Timur Tengah.

Hal ini dikatakan juru bicara Emirates Airlines bahwa pihaknya segera menutup rute penerbangan menuju Kiev paska insiden tersebut. “Kejadian ini membuat kami segera mengambil tindakan tegas. Bahwa menutup rute menuju Ukraina adalah pilihan tepat,” katanya, seperti dilansir Dailymail, Selasa (22/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Per tanggal 1 Agustus mendatang, Emirates mulai menutup rute penerbangan Dubai menuju Kiev mengingat ketidakstabilan politk yang tengah berlangsung di Ukraina dan konflik perebutan kawasan dengan Rusia yang usai.

Sebelumnya diketahui maskapai asal Malaysia ini ditembak kelompok separatis pro Rusia dan jatuh di wilayah Ukraina Timur. Insiden ini menewaskan seluruh penumpang berjumlah 298 orang serta 15 kru.

 

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini