Share

Dua Penumpang Ribut di Thai Airlines

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016261 3RPQfMmy3K.jpg Thailand airliens (Foto:dailymail)
A A A

ULAH wisatawan di maskapai penerbangan beragam. Kali ini, seorang penumpang dikabarkan berkelahi dengan penumpang lain dan melemparkan botol Jack Daniels hingga terluka.  

Seorang penumpang mendapatkan pukulan keras di kepalanya. Hal ini dilakukan seorang penumpang mabuk di dalam sebuah penerbangan Thai Airlines. Menurut saksi mata yang tak lain adalah penumpang lainnya mengatakan bahwa mereka mulai bertikai sejak penerbangan berlangsung selama beberapa jam.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ada darah dimana-mana,” kata salah seorang penumpang yang enggan disebutkan namanya seperti dilansir Dailymail, Selasa (22/7/2014).

 

Akibatnya, seorang kru pesawat TG476 terpaksa turun tangan menenangkan situasi dimana darah mulai bercipratan kemana-mana. Juru bicara Thai Airlines mengatakan bahwa memang ada dua orang penumpang terlibat dalam perkelahian dan terluka. Namun, mereka tidak menuntut maskapai penerbangan.

 

Pesawat dengan rute Sydney menuju Bangkok ini tanpa sengaja meloloskan penumpang yang membawa minuman beralkohol dan mabuk serta menimbulkan kericuhan. Setelah mendarat di Bangkok, dua penumpang yang terlibat perkelahian, diketahui adalah seorang turis asal Australia akhirnya dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan. Sementara penumpang yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk meringankan luka yang dialaminya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini