Share

Tempat Hiburan Malam di Singapura Menarik

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016264 dyfwIcmxCl.jpg Tempat Hiburan Malam di Singapura Menarik (Foto:consulich)
A A A

MESKIPUN Jakarta memiliki tempat hiburan malam yang menarik, tak ada salahnya ketika  melakukan perjalanan ke Singapura mencoba merasakan atmosfer kehidupan malam yang ada disana.  

Hal ini dikatakan Claudia Kaunang, pelesiran ke Singapura tak harus soal berbelanja, namun melakukan aktifitas lainnya seperti clubbing perlu dilakukan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Enggak ada salahnya sih kita coba clubbing, meski belum cukup lebih baik dari Jakarta,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Dikatakan lebih lanjut, beberapa lokasi wisata hiburan malam tersebut seperti Zouk yang berada di daerah River Valley, St. James Power Station, Harbour Front, The Butter Factory dan klub lainnya seperti Zireca Mega Club dan Attica.

 

“Tempat-tempat itu menurut saya paling baik dari yang ada disana,” katanya lagi.

 

Untuk harganya sendiri dimulai sekitar Rp80 ribu hingga Rp100 ribu. Namun, jika berkunjung pada malam hari, harganya naik dua kali lipat. Tetapi sudah termasuk dua buah minuman.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini