Share

Accor Hotel Group Solo Siap Sambut Pemudik

Bramantyo, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016285 DTSY6H39OK.jpg Novotel Solo (Foto:accorhotels)
A A A

SOLO - Lebaran sudah di depan mata, sejumlah hotel berbintang di Indonesia siap menerima tamunya dengan beragam kenyamanan. Salah satunya daerah Solo.

Accor Hotels Solo membawahi tiga hotel berbintang di kota Solo dibawah naungan manajemen Accor yaitu The Royal Surakarta Heritage Solo MGallery Collection Hotel, Hotel Novotel Solo, Hotel Ibis Solo memberikan kenyamanan yang berbeda khususnya saat Lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut PR The Royal Surakarta Heritage Solo, Florentina Ika selama Lebaran 2014, grup Accor Hotel memberikan kenikmatan yang menjamin konsumen bisa betah berada di hotelnya.

"Harga yang kami berikan tentunya beragam, hal ini berlaku mulai 26 Juli 2014 sampai 2 Agustus 2014," jelasnya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (22/7/2014).

Di setiap hotel yang dimiliki Group Accor Hotels Solo memang berbeda, baginya semua hotel yang ada punya bentuk serta kenyamanan yang bisa membius konsumen lebih lama dalam menikmati peristirahatan akibat perjalanan mudik.

"Saat ini baik di Hotel Novotel Solo dan Hotel Ibis Solo sudah meningkat. Peningkatan ini terjadi khususnya di tanggal 29 hingga 31 Juli 2014," terangnya

Tingginya antusias konsumen ingin merasakan kenyamanan di hotelnya, maka pihaknya pun sudah siap mengatasi lonjakan konsumen.

"Untuk lebaran di 2014 ini kami sudah siap, bila nanti terdapat permintaan konsumen yang tinggi. Karena kami ingin terus membuat konsumen selalu nyaman," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini