Share

Sungai Musi Favorit Zidan "Junior MasterChef"

Dewi Kania, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016408 fivckxM6Nv.jpg Sungai Musi FavoritZidan "Junior MasterChef" (Foto:Okezone)
A A A

MUDIK ke Palembang banyak segudang objek wisata seru didatangi bersama keluarga. Seperti dilakukan Zidan "Junior MasterChef Indonesia" yang tak melewatkan waktu bersantai di banyak tempat favorit pilihannya.  

"Aku senang main ke Sungai Musi sama keluarga, di sana banyak jajanan," katanya ketika bertandang ke Okezone, baru-baru ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Banyak yang dilakukan di Sungai Musi seperti icip-icip kuliner lokal, naik perahu mengarungi sungai hingga menikmati panorama dari pinggir sungai kala senja. Sayangnya, Zidan tidak suka naik perahu keliling sungai.

 

"Kalau naik perahu getek enggak suka. Habis enggak seru," ungkapnya

 

Selain itu, ditambahkannya, dirinya suka menghabiskan waktu di Stadion Jakabaring kala sore.

Tahun ini, remaja yang duduk di bangku kelas 2 SMP berencana mudik ke Palembang bersama keluarganya. Dia ingin kembali mendatangi tempat-tempat favoritnya di pusat kota Wong Kito Galo.

"Lebaran aku pasti pulang karena ingin menghabiskan waktu di Palembang, setiap pulang pasti aku cari makanan, kuliner khas Palembang semuanya enak," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini