Share

The Singapore Great Sale Kerap Dinanti Turis Indonesia

Winda Destiana, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 407 1016484 P1sJRxUtc0.jpg Moment great sale selalu dicari turis Indonesia (Foto:consulich)
A A A

KEBANYAKAN wisatawan menjadikan Singapura sebagai salah satu tujuan pelesiran yang pas bagi penggila belanja. Salah satunya event The Great Singapore Sale.

 

Pasalnya, negara ini memiliki banyak outlet dan beberapa kawasan tertentu yang menjadi surganya belanja bagi sebagian besar wisatawan, salah satunya adalah Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal ini dikatakan Claudia Kaunang, wisatawan Indonesia kerap kali menunggu event The Great Singapore Sale sebagai tujuan pelesiran mereka ke negeri singa ini.

 

“Kebanyakan sih mereka menunggu event ini. Karena memang sebagian besar wisatawan Indonesia menjadikan Singapura sebagai surganya belanja,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Ditambahkan lebih lanjut oleh travel writer ini, event The Great Singapore Sale tersebut berlangsung sejak akhir Mei hingga Juli. Berbagai ragam diskon nampak marak di bulan tersebut di setiap gerai fashion yang tersebar di Singapura.

 

Beberapa diantara pusat perbelanjaan tersebut berada di Orchard Road atau Central Business District dimana di dua kawasan menjadi pusat perbelanjaan wisatawan dari seluruh dunia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini