Share

Singapura Punya 10 Event Penting Setiap Tahun

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 409 1016176 xvzPdK2CkM.jpg Singapura punya 10 event penting setiap tahun (Foto: Google)
A A A

SIAPA yang tak mengenal negara yang satu ini. Di kalangan wisatawan, Singapura menjadi salah satu tujuan wisata belanja, serta wisata medis. Pasalnya, wisatawan yang bertandang ke negeri ini tidak hanya untuk jalan-jalan, tapi ada kepentingan lain.  

Namun apakah Anda tahu, kalau di negeri ini memiliki setidaknya 10 agenda menarik setiap tahun yang sayang jika dilewatkan dengan begitu saja. Hal ini seperti yang dikatakan Claudia Kaunang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mulai dari Imlek, parade artis Singapura yang turun ke jalan, tak kalah menarik pula ada parade perahu berhias di sungai Singapura,” katanya kepada Okezone, belum lama ini.

 

Dikatakan lebih lanjut oleh travel writer ini, selain itu pada Januari hingga Februari ada festival lampion, akrobat dan kesenian tradisional lainnya. Lalu, ada pula Singapore Fashion Festival yang biasanya diselenggarakan pada Maret dan April.

 

“Bukan hanya itu, Singapura juga ada perayaan agama, seperti Idul Fitri, Deepavali yang merupakan hari raya umat Hindu di Singapura juga Natal. Biasanya saat acara keagamaan tersebut, jalan-jalan di sepanjang jalan utama akan berhias sesuai dengan tema yang ditetapkan,” tambahnya.

 

Jadi sebelum berkunjung ke Singapura, lebih baik pastikan terlebih dahulu atau cek di website resmi negara tersebut saat berlangsung event yang menarik perhatian Anda.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini