Share

Prancis Paling Ramah bagi Turis China

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 409 1016249 oSlD8iu68j.jpg Prancis paling ramah bagi turis China (Foto: Google)
A A A

PRANCIS sudah menjadi rahasia umum dikenal sebagai negara yang tak bersahabat dengan wisatawan asing. Terbukti dengan adanya keluhan pencurian di berbagai hotel maupun yang dilakukan secara terang-terangan oleh para imigran di sana. Meski demikian, Prancis ternyata menjadi kawasan paling ramah di Eropa, menurut wisatawan China.

 

Survei ini diselenggarakan oleh Hotels.com di mana wisatawan China merasa Prancis negara ramah, menurut mereka. Hal ini disinyalir karena kemudahan mereka mendapatkan visa untuk mengunjungi beberapa negara di Eropa sekaligus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bahkan diketahui, selama beberapa tahun belakangan ini, turis China menghabiskan banyak waktu mereka pelesiran ke negeri romantis ini. Mereka pun tak segan-segan menghabiskan biaya yang cukup besar, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (22/7/2014).

 

Bahkan, di antara semua wisatawan tersebut selama satu tahun ada yang melakukan perjalanan lebih dari dua kali. Hal ini jelas sekali bahwa wisatawan China menikmati kemudahan yang mereka dapat ketika pelesiran ke Prancis, bahkan mengatakan negara ini paling ramah bagi mereka selama berada di Eropa.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini