Share

Dua Kali Insiden, Wisatawan Tak Kapok Naik Malaysia Airlines

Winda Destiana, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 409 1016394 7WucoVECfj.jpg Malaysia Airlines (Foto:thestar)
A A A

BENTUK dukungan datang dari wisatawan yang menggunakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines. Paska insiden MH370 dan MH17, membuat mereka merasa tidak baik menaiki maskapai tersebut.

“Jangan pernah tinggalkan pesawat, kami janji akan terus terbang dengan Malaysia Airlines meski dua insiden terjadi dalam kurun enam bulan belakangan ini,” bunyi pesan dukungan mereka kepada Malaysia Airlines.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dukungan ini datang setelah MH17 jatuh di wilayah yang dikuasai pemberontak di timur Ukraina Kamis lalu. Dengan cepat mereka memberi dukungan di halaman resmi Facebook maskapai tersebut.

Serta merta pun laman Facebook menjadi ramai komentar yang memberikan dukungan terhadap maskapai, dan berjanji tidak akan meninggalkannya. “Saya baru-baru ini terbang ke Thailand dengan menggunakan MAS, dan itu sangat menakjubkan,” kata salah satu komentar seperti dilansir Dailymail, Selasa (22/7/2014).

Meski sementara ini rute menuju Eropa dialihkan ke jalur aman, untuk rute ke Asia maupun Australia tetap menggunakan rute yang sama. Tak ada pembatalan penerbangan yang dilakukan MAS, namun jika ada wisatawan yang berubah pikiran, mereka siap merefund uang para penumpang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini