Share

Bintang Barca "yang Terbuang" Merapat ke Inggris

Rintani Mundari, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 45 1016221 EaM09QLdIE.jpg Bojan Krkic saat dipinjamkan ke Ajax Amsterdam. (Foto: Zimbio)
A A A

BARCELONA – Nasib bintang muda Bojan Krkic di Barcelona kembali tak menentu. Hal itu membuat sang pemain berusia 23 kabarnya mulai merenungkan untuk mencoba keberuntungan di tanah Inggris dengan membela Stoke City.

 

Pelatih Stoke, Mark Hughes, sendiri mengatakan bahwa pihaknya terus menunggu kepastian dan kabar terbaru mengenai masa depan pemain berdarah Serbia itu. Musim lalu Bojan melewatkan waktu dengan dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sayang, hingga musim berakhir, Ajax tak memilih opsi memperpanjang masa pinjaman atau mempermanenkan status Bojan. Pemain yang pernah berkostum AS Roma itu pun harus puas kembali tak memiliki kejelasan, sementara Barca sendiri tampaknya tak membutuhkan jasa Bojan musim depan.

 

Meski begitu, ia setidaknya masih memesona bagi sejumlah klub, sebut saja Stoke, Deportivo la Coruna, hingga klub asal Yunani yaitu Olympiacos Piraues.

 

“Saya belum mendengar apa pun selama akhir pekan kemarin, tetapi saya yakin kami segera mendapat kabar darinya,” kata Hughes, seperti dikutip The Sentinel, Selasa (22/7/2014).

 

“Dia seorang pemain muda yang telah membuktikan diri dapat bermain di level tertinggi, dan dia merupakan pemain yang berbeda dari pemain yang sudah kami miliki saat ini. Ya, mungkin dia telah kehilangan sesuatu, tetapi jangan lupa, Anda tidak akan tampil lebih dari 100 laga untuk klub sekelas Barcelona, kecuali Anda memiliki sesuatu istimewa,” tutup Hughes.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini