Share

Presiden Baru, BRI Berharap Ekonomi Tumbuh Subur

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 457 1016580 EjPr6fgxIR.jpg Presiden baru, BRI berharap ekonomi tumbuh subur (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Indonesia baru saja menetapkan presiden baru untuk periode lima tahun ke depan. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mengharapkan dengan terpilihnya presiden baru, pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin baik.

"Tentunya pilpres ini kanĀ  berlangsung dengan aman, kalau aman akan memberikan iklim yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi ke depan," ungkap Direktur Keuangan BRI Achmad Baiquni, di Gedung BRI, Selasa (22/7/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya pertumbuhan ekonomi yang baik akan memberikan semacam insentif bagi perbankan. "Harapan kita itu, kan kalau kita lihat visi dan misi dari pada capres yang ada sebenarnya sebagian besar ingin melanjutkan dari pada visi dan misi presiden saat ini," kata dia.

Dirinya menyebutkan dengan komitmen seperti itu artinya presiden yang akan terpilih tetap ingin melanjutkan pertumbuhan ekonomi. "Bahkan diupayakan kembali pada tingkat pertumbuhan ekonomi di masa-masa yang lalu yang mencapai 7 persen," imbuh dia.

Lebih lanjut dia berpendapat bahwa situasi politik yang kondusif juga bisa menarik investor. "Mudah-mudahan dengan situasi kondusif dan stabil bisa membuat investor menganggap kalau dengan pilpres ini memberikan sentimen yang positif terhadap pertumbuhan ekonomi ke depan, ini juga bisa dijadikan faktor-faktor yang membuat kita ini optimistis bahwa di masa yang akan datang ini pertumbuhan ekonomi akan baik," tutup dia.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini