Share

"Saya Kecewa, Suarez Lebih Memilih Barca"

Rintani Mundari, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 46 1016150 JJT9RRrdnA.jpg Joe Allen dan Luis Suarez. (Foto: ist)
A A A

LIVERPOOL – Kepergian Luis Suarez bukan hanya meninggalkan lubang dalam bagi Liverpool, melainkan juga menyesakkan untuk para pemain, ofisial, dan tentu saja penggemar. Pasalnya, terlepas dari aksi kontroversial yang dilakukan, El Pistolero –julukan Suarez– merupakan salah satu pemain terbaik di muka Bumi.

Hal tersebut terlihat dari torehan gol Suarez pada musim lalu. Pemain internasional Uruguay itu berhasil menyarangkan 31 gol dalam semusim, sekaligus menjadikannya sebagai pemain paling produktif Premier League.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, tak ada seorang pemain pun yang dapat memalingkan wajah ketika klub sekaliber Barcelona menggoda. Terlebih, Blaugrana mengiming-imingi mahar berlimpah. Wajar apabila Suarez menggadaikan kesetiaan kepada si Merah.

Mantan rekan setimnya di Anfield, Joe Allen, mengakui bahwa daya pikat Barca terlalu sulit ditolak Suarez. Sebagai catatan, Barca mengamankan tanda tangan Suarez usai meminangnya dengan mahar sebesar 75 juta pounds.

“Kecewa (karena Suarez memilih meninggalkan Anfield). Dia pemain kelas dunia. Tetapi Anda harus tahu, ketika Barca dan Madrid datang (menggoda), pemain mana pun akan sulit menolak tawaran mereka,” tulis Allen dalam akun Twitter, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (22/7/2014).

Terlepas dari kepergian sang bintang, Liverpool pun mendapat keuntungan dari penjualan Suarez. Klub asal Merseyside itu memiliki tambahan dana belanja pada jendela transfer musim panas ini.

Klub besutan Brendan Rodgers tersebut sejauh ini sukses melabuhkan sejumlah nama, yakni Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, dan Lazar Markovic. Kabar terbaru, Liverpool tengah mengamati bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini