Share

Pengembang Kondominium Sasar Kelas Menengah Bawah

Widi Agustian , Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 471 1016376 JKi6i2Gnux.jpg Pengembang Kondominium Sasar Kelas Menengah Bawah
A A A

JAKARTA - Pada tengah tahun kedua 2014, banyak kondominium baru yang direncanakan akan diluncurkan. Banyak pengembang yang fokus ke kelas menengah ke bawah.

"Hal itu sebagai reaksi atas besarnya potensi di kedua segmen tersebut," jelas Head of Research & Advisory Cushman & Wakefield Indonesia Arief Rahardjo di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para pengembang, lanjut dia, tetap optimistis mengenai peluang pengembangan proyek kondominium di Jakarta. Padahal, saat ini, banyak pasokan yang ditawarkan ke pasar yang mengakibatkan persaingan menjadi lebih berat.

Mayoritas kondominium terkonsentrasi di wilayah sekundewr, yakni sekira 71,4 persen dari total pasokan atau 20,4 persen dan kawasan premier sebanyak 8,3 persen.

Wilayah sekunder juga menjadi lokasi untuk hampir seluruh proyek mendatang, memegang sekira 92,3 persen dari total pasokan, sementara area premier dan CBD masing-masing mewakili 4,2 persen dan 3,5 persen.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini