Share

Intiland Kian Mantap di Proyek Mixed Used

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 471 1016433 2aFUI844SE.jpg Intiland Kian Mantap di Proyek Mixed Used (Ilustrasi : Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (DILD) akan menjadikan proyek superblok mixed-use akan menjadi salah satu pilar pertumbuhan Intiland di masa depan. Manajemen menilai penerapan strategi untuk fokus di proyek-proyek skala besar dan jangka panjang, terbukti efektif untuk meningkatkan kinerja perseroan.

Proyek mixed used yang dimilliki Intiland saat ini antara lain kawasan terpadu Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Praxis di kawasan pusat bisnis Surabaya. Dalam waktu dekat perseroan juga akan memulai pembangunan Spazio Tower di Surabaya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perseroan mendapatkan kemajuan sangat pesat pada pengembangan proyek South Quarter. Saat ini pembangunan tower sudah mencapai lantai 18 dari total 20 lantai. Proyek ini diproyeksikan akan melakukan tahapan penutupan lantai atau topping off pada bulan Agustus 2014.

"Penyelesaian proyek-proyek baru yang memiliki beragam fungsi seperti ruang perkantoran, apartemen, dan fasilitas ritel pendukung, akan mendorong meningkatnya kinerja secara signifikan. Segmen ini mampu memberikan sumber pendapatan dari penjualan maupun sewa," kata Direktur Pengelolaan Investasi dan Modal Intiland Archied Noto Pradono dalam keterangan tertulis, Selasa (22/7/2014).

Ia mengakui bahwa kontribusi pendapatan berkelanjutan nilainya belum terlalu besar. Hal ini terutama karena pendapatan dari pengembangan meningkat pesat seiring pengembangan proyek-proyek baru. Manajemen optimistik ke depan, kontribusi pendapatan berkelanjutan akan semakin meningkat seiring beroperasinya gedung-gedung perkantoran yang saat ini sedang dibangun, seperti South Quater dan proyek Praxis di Surabaya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini