Share

Kamar Mandi Kinclong di Hari Raya

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 472 1016275 w0iNaKCVsA.jpg Kamar Mandi Kinclong di Hari Raya (Foto : Interiorholic)
A A A

JAKARTA - Kamar mandi merupakan salah satu bagian rumah yang harus selalu dibersihkan. Hal ini disebabkan banyaknya aktivitas yang dilakukan di dalamnya dan selalu melibatkan air. Apabila Anda sebagai pemilik malas membersihkan kamar mandi, maka akan timbul perubahan pada kamar mandi.

Salah satunya adalah lantai kamar mandi menjadi berkerak dan berubah menjadi kuning. Kerak yang menempel pada lantai kamar mandi biasanya cukup sulit dibersihkan. Selain pada lantai, bak mandi pun terkadang mengalami hal yang sama.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagaimana cara membersihkannya? Simak triknya yang dikutip dari buku Home Repairing, Solusi Mudah Atasi Kerusakan Rumah karangan Griya Kreasi,Selasa (22/7/2014)

Pertama, siapkan alat dan bahan seperti batu apung air sabun dan air bersih. Caranya pun sangat mudah, gosok berkali-kali kerak di lantai dengan menggunakan batu apung dan air sabun hingga terlihat bersih.

Jika sudah, bilas permukaan lantai dengan menggunakan air hingga lantai benar-benar bersih dari kerak.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini