Share

Percantik Kamar si Kecil di Hari Raya

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 472 1016370 iERfBV4ZrI.jpg Percantik Kamar si Kecil di Hari Raya (Foto : Interiorholic)
A A A

JAKARTA - Selain menata ruang makan dan ruang keluarga, menata kamar si kecil dalam menyambut Hari Raya juga tak boleh dilewatkan. Meski tidak akan dimasuki oleh orang banyak, kamar yang bersih dan rapi tentu akan menambah kesan kembali fitri di hari Lebaran.

Anak-anak identik dengan warna-warna yang cerah. Kamar merupakan salah satu ruang tempat berkreasi dan belajar bagi anak. Oleh karena itu, pupuk imajinasi dan kreativitas si kecil dengan membuat 'creative corner'. Bagaimana cara menatanya? Berikut triknya yang dikutip dari booklet Warna-Warni Kemenangan Colour Inspiration Dulux.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertama, manfaatkan sudut kamar atau sudut jendela dengan meletakkan meja kecil. Meja ini bisa digunakan si kecil untuk menggambar, mewarnai, menyusun puzzle, atau membaca.

Kedua, simpan mainan atau krayon dalam wadah tembus pandang agar mudah ditemukan. Selanjutnya, jika Anda ingin memasang rak, atur ketinggian rak agar mudah dijangkai oleh si kecil.

Alas lantai di kamar dengan menggunakan karpet, bantal atau boneka kesayangan. Ini bertujuan agar si kecil dapat belajar dan bermain dengan nyaman.

Terakhir, tumbuhkankepercayaan diri si kecil dengan membuat semacam "wall of fame" tempat untuk memasang hasil kreasi anak.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini