Share

90% Desain Gedung Tertinggi di Indonesia Sudah Fix

Widi Agustian , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 474 1016286 3aVukFSp7a.jpg 90% Desain Gedung Tertinggi di Indonesia Sudah {Fix} (Foto : Iustrasi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Proyek pembangunan gedung tertinggi di Indonesia, Signature Tower, sudah memasuki tahapan di Tim Penilai Arsitektur Kota (TPAK) dan Tim Penasehat Konstruksi Bangunan (TPKB).

Usai sidang oleh dua tim ini, ada kemungkinan jika desain gedung ini mengalami perubahan. Walau begitu, PT Danayasa Arthatama Tbk melalui anak usahanya, PT Grahamas Adisentosa, meyakini tidak akan banyak perubahan dari konsep awal.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau desain 90 persen tidak akan berubah," jelas Direktur & Corporate Secretary PT Danayasa Arthatama Tbk Tony Soesanto kepada Okezone di Jakarta.

Proyek pembangunan gedung tertinggi di Indonesia ini paling cepat akan mulai dibangun awal tahun depan. Salah satu yang ditunggu adalah sidang TPAK dan TPKB.

Setelah tahapan ini selesai, maka pihaknya akan menyusun desain pembangunan. Proses pemilihan kontraktor tengah berjalan saat ini.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini