Share

Menjanjikannya Bisnis Kondotel di Bali

Widi Agustian , Okezone · Minggu 27 Juli 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 475 1016307 4qOPDvQnq7.jpg Menjanjikannya Bisnis Kondotel di Bali (Foto : Ilustrasi Kondotel:Wika)
A A A

JAKARTA - Industri properti di Bali terus bergeliat seiring dengan pertumbuhan ekonomi pulau tersebut. Umumnya, bisnis properti yang tumbuh adalah yang berkaitan dengan industri pariwisatanya.

Salah satu yang tengah tumbuh pesat adalah bisnis kondotel. Harga properti jenis ini di Bali terus mengalami kenaikan seiring dengan kenaikan harga tanah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Head of Research & Advisory Cushman & Wakefield Indonesia Arief Rahardjo menyebutkan, pada bulan Juni 2014, rata-rata harga kondotel di Bali dennagn status hak guna bangunan tercatat di angka Rp37 juta per meter persegi (m2).

"Angka tersebut naik cukup signifikan, yaitu sebesar 24,3 persen dari tahun lalu," jelas dia di Jakarta.

Kenaikan ini, kata dia, lebih besar daripada kenaikan rata-rata selama tiga tahun terakhir yang tercatat sebesar 12,4 persen.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini