Share

Ini Sudut Favorit Cynthia Lamusu di Rumah

Margaret Puspitarini , Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 476 1016382 Ts0Ax48a7L.JPG Ini Sudut Favorit Cynthia Lamusu di Rumah (Foto :Okezone)
A A A

JAKARTA - Setiap orang pasti punya ruang atau sudut favorit di rumah mereka. Tidak terkecuali anggota Be3, Cynthia Lamusu. Dia mengaku jika ruangan favorit di rumahnya yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu adalah ruang santai.

Menurut Cynthia, ruangan itu tempatnya menghabiskan banyak waktu. Mulai dari menonton TV maupun mengurus bisnis kuliner online yang tengah digelutinya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Begitu ke luar kamar, pasti langsung duduk di ruang TV itu. Ya nonton TV, mengurus kerjaan (bisnis kuliner online), semuanya di situ. Pokoknya paling banyak menghabiskan waktu di situ," ujar Cynthia ketika berkunjung ke Redaksi Okezone.

Oleh karena itu, Cynthia pun menghias ruangan tersebut dengan pilihan furniture maupun warna cat yang membuatnya selalu betah. Mulai dari sofa nyaman hingga cat putih yang menghias seluruh ruang rumahnya.

"Di ruang TV ada sofa minimalis. Tapi di ruang makan, meja makan dan bangkunya masih klasik. Bangku meja makannya hanya berupa bangku panjang tanpa sandaran mirip bangku di tukang bakso. Meja makannya didesain sendiri oleh suami," papar istri aktor Surya Saputra itu.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini