Share

Cynthia Lamusu : Rumah Saya Unik & Klasik

Margaret Puspitarini , Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 476 1016385 yL6aR8Zpah.jpg Cynthia Lamusu : Rumah Saya Unik & Klasik (Foto :Okezone)
A A A

JAKARTA - Jika banyak pasangan muda memilih desain minimalis sebagai tipe rumah ideal mereka. Pasangan selebritis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu justru mempertahankan gaya klasik meski tetap memasukkan sentuhan modern.

Cynthia menyebut, rumah di bilangan Ciputat yang ditinggalinya bersama sang suami selama tiga tahun terakhir merupakan bangunan tua. Ingin mempertahankan nuansa klasik, mereka bahkan mengecat rumah tersebut dengan warna putih.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Furniture dan cat di rumah kami didominasi warna putih. Enggak tahu kenapa, kami berdua memang suka warna putih. Walaupun sering diledek teman-teman pilihan itu karena belum punya anak. Kalau sudah punya anak pasti akan pilih warna yang lebih gelap," ujar Cynthia ketika berkunjung ke Redaksi Okezone.

Menurut personel Be3 itu mengaku sengaja tidak mengubah beberapa struktur bangunan tua berusia 29 tahun itu. Namun, beberapa sentuhan modern ditambahkannya di beberapa sudut rumah itu.

"Rumah ini unik. Lantainya masih lantai zaman dulu dan itu kami pertahankan. Seng tingginya juga tidak kami ubah karena tetap ingin ada nuansa klasik. Furniturenya pun disesuaikan. Tapi memang di beberapa bagian kami mix dengan sentuhan modern. Kalau boleh dibilang tema rumah kami adalah modern mix klasik," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Prilliany Cynthia Lamusu itu menyatakan, memiliki tabungan khusus untuk menghias rumahnya. Maka, setiap penghasilan yang diperolehnya sengaja disisihkan demi kebutuhan tersebut.

"Tiap ada rejeki pasti disisihkan. Jadi, ada dana untuk jajan. Dana itu bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri tapi juga kebutuhan seperti ini (membeli furniture).

Seperti kemarin saya lagi jalan-jalan, lihat sofa bagus dan uang jajan itu belum terpakai, langsung saya beli," ungkap Cynthia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini