Share

Daniel Mananta Tak Pernah Lepas dari Teh

Ira Aldira, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 489 1016654 vLQorQA6xX.jpg Daniel Mananta Tak Pernah Lepas dari Teh (Foto:JohanSompotan)
A A A

MENYECAP teh saat beraktifitas baik untuk tubuh. Bukan hanya baik diminum di sela-sela kesibukan, namun saat berbincang dengan kerabat atau teman bisa menjadi peneman yang baik.

 

Hal ini dikatakan Daniel Mananta. Baginya, nongkrong dengan teman sambil minum teh lebih seru ketimbang kopi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sekarang ini saya kalau nongkrong sama teman atau kerabat selalu pesan teh daripada kopi," katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurutnya teh itu menyehatkan dan banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, aroma teh mampu membuat pikirannya segar.

 

"Habis minum teh pasti pikiran segar lagi. Semangat lagi buat melakukan segala aktifitas," tambahnya.

 

Untuk variannya sendiri, Daniel mengaku lebih suka rasa yang ada aroma caramelnya. Baginya, caramel itu seksi dan menenangkan.

 

“Lebih suka teh yang kaya rasa, ketika diminum banyak sentuhan aroma dan rasa yang masuk dalam lidah dan mulut saya. Teh itu jadi enak diminum,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini