Share

AHM Bagi-Bagi Sembako ke Warga Sekitar

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 53 1016350 gPmpr4aCRv.jpg F: Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyerahkan sembako ke warga (dok. AHM)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan program tanggung jawab sosial perusahaan dengan cara membagikan lebih dari 1.900 paket sembako Ramadhan kepada masyarakat di wilayah sekitar perusahaan. Pembagian paket sembako Ramadan ini dilakukan bersama Astra Otopart dalam dua tahap.

Pertama, sebanyak 1.050 paket dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Pegangsaan Dua pada hari Selasa, 15 Juli 2014. Kedua, sebanyak lebih dari 900 paket sembako Ramadan lainnya diserahkan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat dan masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung pada hari Rabu, 16 Juli 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bantuan sembako menjelang pada bulan Ramadhan menjelang Lebaran ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun. Tahun ini, pembagiaannya dilaksanakan bersama-sama dengan kelompok Astra Group lain yang juga sama-sama memiliki program kepedulian kesejahteraan masyarakat yang sejenis.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar." terang Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dalam keterangan resminya kepada Okezone, Selasa (22/7/2014).

Selain peduli kebutuhan masyarakat, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar dapat mandiri secara ekonomi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini