Share

Tips Aman Mudik Ala Kasat Lantas Porles Ciamis

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 22 Juli 2014 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 550 1016556 ejY5ejdcvP.jpg Sat Lantas Porles Ciamis siapkan posko pelayanan terpadu Lebaran 2014 (Foto: Fardiansyah)

CIAMIS - Menjelang H-6 Lebaran Idul Fitri 1435, para pemudik diharapkan senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.  

 

Kasat Lantas Polres Ciamis Kota, AKP Yudi Sadikin memberikan tips bagi pemudik agar aman menuju kampung halaman. Para pemudik diminta selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan mengecek kendaraan. Hal itu merupakan salah satu yang utama agar diperjalanan lancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Imbauan kami, agar para pemudik harus memperhatikan Tri siap, siap badannya, siap mematuhi rambu-rambu, dan siap juga kondisi kendaraan, jika itu diperhatikan Insya Allah mudik akan aman," ungkapnya saat berbicang-bindang dengan Okezone, Selasa (22/7/2014).

 

Yudi menyarankan bagi pemudik yang merasa kelelahan diperjalanan diharapkan tidak memaksakan diri untuk meneruskan perjalanan sehingga membahayakan keselamatan. Pihaknya juga telah mempersiapkan fasilitas tempat istirahat bagi para pemudik.

 

"Jangan memaksakan, silakan beristirahat, seperti di Pospam di Alun-Alun Ciamis di sana disediakan tes kesehatan, takjil gratis dan untuk tidur-tiduran," pungkasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini