Share
Advertisement

Apple Pesan 80 Juta Unit iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 22 Juli 2014 16:31 WIB
Apple Pesan 80 Juta iPhone 6  (Foto: Phonesreview)
Apple Pesan 80 Juta iPhone 6 (Foto: Phonesreview)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple kabarnya memesan 70-80 juta iPhone 6 dengan layar 4,7 dan 5,5 inci. Berbeda dengan tahun lalu, di mana perusahaan memesan antara 50-60 juta iPhone 5, Apple memproduksi iPhone generasi terbaru dengan jumlah lebih besar.

Dilansir Phonesreview, Selasa (22/7/2014), Wall Street Journal melaporkan bahwa Apple memesan kepada pihak manufaktur sekira 70-80 juta iPhone 6. Produk ini sudah termasuk model layar 5,5 inci dengan display sapphire.

Laporan tersebut juga mengungkap bahwa kedua handset akan memiliki case logam, yang serupa dengan iPhone 5S. Tidak hanya itu, Apple juga tampaknya akan menghadirkan varian dengan warna yang berbeda-beda.

Belum diungkap secara resmi oleh Apple, namun iPhone 6 kemungkinan tampil dengan layar hitam, abu-abu dan emas. Ada peningkatan pada kemampuan prosesor serta Touch ID.

Informasi mengenai tahapan produksi sudah beredar beberapa pekan lalu. Apple menunjuk Foxconn dan Pegatron untuk memproduksi jutaan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement