Share

Begini Penampilan Dian Pelangi saat Lebaran

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 580 1016374 G9TtUStItU.jpg Penampilan Dian Pelangi pada lebaran (Foto:Dok/Okezone)
A A A

DENGAN kesibukan menerima pesanan selama Ramadan, Dian Pelangi malah belum sempat memikirkan busana untuk Lebaran. Namun, dia tela memiliki gambaran busana yang akan dikenakannya nanti.

Kepada Okezone, Dian Pelangi pada awalnya mengaku belum memikirkan busana Lebaran. Dia beralasan kesibukan menangani pesanan yang meningkat hingga 10 kali lipat sepanjang Ramadan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mulanya, Dian hanya ingin menggunakan koleksi busana yang ada saja. Dia sendiri lebih menyukai busana yang simpel, nyaman, dan tidak membatasi ruang geraknya.

 

Namun, akhirnya ia menemukan gambaran untuk busana Lebaran nanti. “Saya kebayang untuk menggunakan warna-warna pastel dengan motif batik yang sekarang,” kata Dian Pelangi melalui sambungan telefon kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

 

“Pilihan warna pastelnya adalah hijau mud, untuk saya. Kalau dengan suami, jika harus seragam sepertinya, agak maksa kalau seragam. Mungkin nanti lebih buat busana yang harmonis dan senada,” simpul Dian.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini