Share

Jembatan di Pandeglang Siap Maju ke Panggung Miss World 2014

Evi Elfira, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 582 1016366 cSsm8izUpJ.jpg Program Miss Indonesia 2014 siap ke Miss World (Foto: Viola/SMN)
A A A

PROGRAM sosial Beauty with a Purpose yang akan diinisiasi Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng berupa pembangunan jembatan. Maria merasa optimistis jembatan akan bermanfaat untuk warga setempat, juga saat dibawa ke panggung Miss World 2014.

 

Program sosial pembangunan jembatan untuk Beauty with a Purpose akan dilakukan di dua desa. Masing-masing berada di Desa Cimanggu dan Kutamekar di Pandeglang, Banten. Pembangunan dirasa perlu lantaran kondisi jembatan kini memprihatinkan, padahal keberadaannya bak ‘jantung’ bagi aktivitas warga setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Program sosial tersebut nantinya akan dibawa menuju panggung Miss World 2014. Maria sendiri merasa optimistis bahwa program ini akan dilirik oleh penyelenggara kontes kecantikan tingkat dunia tersebut.

 

“Sangat optimis karena saya percaya ini adalah suatu proyek yang sangat luar biasa dan dapat membantu banyak warga dari 120 keluarga di sini. Dari anak-anak, orangtua, semuanya membutuhkan jembatan ini,” kata Maria kepada Okezone saat mengikuti kegiatannya di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, baru-baru ini.

 

“Jembatan ini akan sekaligus membawa perdamaian, harapan, dan membawa perubahan pada komunitas di sini,” tutupnya.

 

Setiap tahunnya, Indonesia selalu menggarap serius Beauty with a Purpose sebagai salah satu fast track unggulannya. Maria hanya bisa berharap, tapi juga menyerahkan hasil sembari melakukan upaya terbaiknya.

 

“Harapan saya untuk di Miss World adalah saya dapat melakukan yang terbaik, dan saya bisa melakukan yang lebih baik daripada tahun lalu. Tapi, sekali lagi hasilnya ada di tangan Tuhan, dan saya hanya bisa melakukan yang terbaik dan berdoa untuk yang terbaik,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini