Share

Semangat Anak Desa di Pandeglang Kuatkan Tekad Maria Rahajeng

Evi Elfira, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 582 1016514 seJsRkAIVo.jpg Maria Rahajeng (Foto: Arif/Okezone)
A A A

DALAM menyurvei lokasi program Beauty with a Purpose di dua desa di Pandeglang, Banten, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng bercengkrama dengan anak-anak di sana. Setelah berbagi cerita dengan mereka, ia semakin yakin untuk membuat program sosial membangun jembatan di sana.

Untuk mengikuti rangkaian ajang Miss World 2014, Maria Rahajeng harus membuat sebuah program sosial dalam Beauty with a Purpose. Maria lantas memilih untuk membangun jembatan di Desa Kutamekar dan Cimanggu di Pandeglang, Banten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk melaksanakan pembangunan jembatan tersebut, Maria terlebih dahulu mengunjungi lokasi dan bertemu dengan para anak di kedua desa. Dia bercengkrama dengan anak-anak desa hingga memberi kesan tersendiri pada gadis kelahiran Blora, Jawa Tengah, ini.

“Mereka sangat bersemangat walaupun harus menempuh waktu satu hingga dua jam dari rumah mereka,” kata Maria Rahajeng saat Okezone mengikuti kegiatannya di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, baru-baru ini.

“Perjuangan mereka untuk sekolah itu sangat kuat, saya terinspirasi oleh mereka maka dari itu. I have to make this bridge,” pungkasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini