Share

Bangun Jembatan di Pandeglang, Maria Rahajeng Galang Dana

Evi Elfira, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 582 1016553 dKCYJI78KZ.jpg Maria Rahajeng (Foto: Runi/Okezone)
A A A

UNTUK membangun jembatan di dua desa di Pandeglang dalam program Beauty with a Purpose, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng melakukan penggalangan dana. Ia mulai mengkampanyekan penggalangan dana melalui media sosial.

 

Dalam mewujudkan harapan masyarakat Desa Kutamekar dan Cimanggu melalui pembangunan jembatan, Maria Rahajeng mulai mengkampanyekan penggalangan dana dengan target yang telah ditentukan. Penggalangan dana tersebut juga akan berlangsung dalam kurun waktu sekira dua pekan saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya saat ini sedang berusaha keras untuk mengumpulkan dana. Target saya mengumpulkan dana sebesar Rp140 juta, dari awal sampai pertengahan Agustus,” kata Maria Rahajeng di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, baru-baru ini.

 

Program sosial Beauty with a Purpose ini merupakan rangkaian program yang harus dijalani oleh para kontestan Miss World 2014 yang akan berlaga November nanti di London, Inggris. Maka dari itu, Maria menargetkan pembangunan jembatan selesai pada awal atau pertengahan Oktober 2014.

 

Maria juga bergabung dengan beberapa komunitas dalam penggalangan dana pembangunan jembatan. “Saya bekerjasama dengan beberapa komunitas. Saya saat ini kerjasama dengan komunitas gereja saya dan juga lewat sosial media. Saya menyebarkan pesan ini bahwa kami butuh untuk membuat jembatan bagi para warga di Banten yang membutuhkan,” jelasnya.

 

“Jadi untuk siapapun yang ingin membantu sangat dibutuhkan dan saya akan sangat appreciate,” simpulnya.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini