Share

Ulang Tahun, Pangeran George Banjir Kasih Sayang

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 196 1016801 A4XsnL9gb0.jpg Ulang tahun pangeran George (Foto: Dailymail)
A A A

SELAMAT ulang tahun pangeran George! Bayi dari Duke and Duchess of Cambridge ini telah genap berusia setahun. Kemarin, pesta perayaan ulang tahun pangeran kecil ini dirayakan dan dihadiri banyak anggota keluarga pasangan Kate dan William.

 

Sang nenek, Carole Middleton mengorganisir sendiri pesta perayaan ulang tahun cucunya yang bertema Peter-Rabbit. Tema ini mungkin kurang mewah untuk seorang penerus tahta kerajaan Inggris, namun ulang tahun dengan nuansa kelinci lebih dirasa sempurna untuk seorang pangeran George yang menyukai binatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir dari Dailymail, Rabu (23/7/2014), pesta ulang tahun pangeran George diselenggarakan di Kensington Palace di London. Dalam pesta ulang tahun khusus keluarga tersebut, tamu besar yang paling penting adalah nenek buyutnya, sang Ratu. Beliau terlihat dari datang menggunakan mobil dan duduk di kursi belakang dengan mengenakan busana musim panas bermotif bunga. Sang ratu juga menggunakan kalung mutiara ciri khasnya dengan lipstik merah cerah dan beliau tampak senang bisa menghadiri pesta ulang tahun cicitnya.

 

Keluarga Kate secara lengkap juga terlihat memasuki gerbang istana untuk meghadiri pesta bertema kelinci Peter itu. Dari sang kakek, Michael Middleton serta sang perencana pesta, nenek Carole, kemudian saudara Kate yakni James dan Pippa Middleton tentunya sangat tidak sabar merayakan ulang tahun George. Sepupu Pangeran William, Zara Philips, juga hadir di acara penting ini. Ia termasuk di antara orang terakhir yang tiba bersama dengan suaminya, Mike Tindall.

 

Sebelumnya hari perayaan, Kate Middleton membawa George pergi ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan kakek buyutnya, Pangeran Philip, yang tidak dapat menghadiri pesta karena urusan kerja. Kakek pangeran kecil ini pun, Pangeran Charles juga tidak dapat merayakan ulang tahun cucu pertamanya karena melakukan tugas resmi di Skotlandia. Namun ia membuat foto dengan berpose bersama boneka kelinci berwarna cokelat sebagai ucapan ulang tahun kepada cucu pertamanya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini