Share

Video Marshanda, Psikolog Sebut Ada Kaitan dengan Kondisi Kejiwaan

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 196 1017071 qO8hSSeShq.jpg Perubahan Marshanda terkait kondisi kejiwaan (Foto: Instagram)
A A A

BARU-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan beredarnya foto serta video Marshanda tampil tanpa mengenakan jilbab. Pilihan tanpa jilbab mengundang pertanyaan banyak kalangan terkait kondisi psikologis artis cantik ini.

 

Marshanda atau akrab disapa Chacha terlihat ekspresif lewat beberapa foto serta video yang dia unggah di media sosial. Video serta foto tersebut tak pelak  kembali mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, dia sempat melakukan tindakan serupa ketika belum menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut psikolog A. Kasandra Putranto, perubahan sikap atau perilaku seseorang memiliki latar belakang kondisi psikologis atau kejiwaannya. “Segala hal yang berhubungan dengan perilaku pasti ada kaitannya dengan kondisi kejiwaan,” kata Kasandra, saat dihubungi Okezone, Rabu (23/7/2014).

 

Chacha membuat video berjudul “Letter of God” yang menceritakan perasaannya. Banyak orang mengasumsikan bahwa dia adalah sosok yang labil hingga gemar mengunduh foto serta video diri ke media sosial.

 

Namun, menurut pendiri Kasandra Associates ini, hal tersebut bukanlah penilaian yang tepat. “Belum tentu, kita tidak boleh memberi label kepada seseorang sebelum memeriksa kondisi psikologisnya,” tandasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini